Sunday, November 1, 2015

Ayam Paha dan Brown Rice Casserole Dengan Zucchini

Ayam dan nasi basi yang sehat dan lezat. Makanan ini adalah salah satu favorit saya, dan saya yakin jika Anda akan mencobanya, Anda akan menyukainya. Ketika saya pertama kali mencobanya, saya menempatkan banyak jagung, dan rasanya seperti jagung hanya casserole. Pastikan untuk menyesuaikan jagung sesuai saat memasak, jika tidak, anda mungkin berakhir melakukan apa yang saya lakukan.

BAHAN

Zucchini, 2 ukuran medium. Potong mereka di iris ¼
Paha Ayam, 4 baik-baik saja. Pastikan mereka tanpa kulit dan tanpa tulang
Merica dan garam
Kualitas yang baik Brown Rice, 1 Piala. Harus dimasak
Ayam Bouillon Cubes, 2 baik. Larutkan dalam air panas (1 cangkir)
Siung bawang putih, cincang 1. Benar
Jagung Kernel, Piala ½. Anda dapat memilih segar atau kalengan, itu terserah Anda
Salsa, 1 Piala.
INSTRUKSI

Pertama, memasak paha ayam dengan menambahkan merica dan garam. Masak sampai ayam berwarna cokelat. Ini akan memakan waktu 10 sampai 20 menit.

Tambahkan dimasak, nasi dan kaldu ayam, Bouillon kubus, dan bawang putih cincang.

Menutupinya dengan benar dan biarkan mendidih. Pastikan bahwa panas rendah. Beras Masak sampai cairan yang diserap dari kaldu ayam.

Sudah waktunya untuk menambahkan Zucchini, salsa, dan biji jagung.

Didihkan selama beberapa menit atau sampai rasa dicampur, dan zucchini benar dimasak dan renyah. Pastikan zucchini tidak atas dimasak.

Nikmati! Meal ini siap.

INFORMASI BERGUNA

Pertama-tama, saya ucapkan terima kasih telah meluangkan waktu untuk membaca resep ini. Hal terbaik tentang makanan, Anda tidak harus mengikuti petunjuk sepanjang waktu. Ada tidak akan ada resep baru jika kita mengikuti petunjuk-satunya, jadi saran saya akan menyesuaikan resep berdasarkan selera Anda.

Saya ingin menambahkan beberapa informasi tentang beras merah. Seperti Anda mungkin tahu, beras merah mengambil banyak waktu untuk memasak, sehingga mungkin diperlukan waktu untuk menyerap cairan. Dan itulah mengapa lebih baik menggunakan beras dimasak coklat, itu benar-benar akan menyerap cairan. Dengan menggunakan beras merah dimasak, Anda akan mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk memasak resep ini. Satu hal lagi, bawang putih cincang semanggi ditambahkan untuk rasa, tetapi jika Anda memilih untuk tidak menggunakannya maka Anda dapat meninggalkan itu. Jagung merupakan salah satu pilihan yang dapat Anda menyesuaikan sesuai. Jika Anda tidak suka jagung kemudian menghapus tidak akan menempatkan banyak berpengaruh pada resep, tapi saya sarankan menggunakan semua bahan yang disebutkan di atas.

No comments:

Post a Comment