Friday, November 20, 2015

The klise dari Dozen Roses - Hari Kasih Sayang

Hari libur lain adalah kepada kami, sebagai industri komersial mulai mengingatkan orang di mana-mana bahwa 14 Februari adalah hampir di sini, Anda harus keluar sana dan membeli hadiah itu! Saya hanya menonton drama komedi singkat di TV tentang seorang wanita ventilasi tentang kurangnya perhatian suaminya memberikan untuk Hari Valentine, ketika dia selesai, saya bisa mengerti mengapa suaminya ditakuti liburan.

Bekerja di kantor di mana Anda jelas dapat melihat wanita meletakkan mawar mereka di layar, tampaknya menjadi cara mereka untuk menunjukkan perempuan lain betapa mereka dicintai atau mereka memiliki seorang pria. Ini akan menjadi memalukan, dalam pengaturan perusahaan, menjadi seorang wanita dan tidak mendapatkan bunga disampaikan pada kasih sayang hari. Beberapa wanita akan marah karena mereka menerima mawar tunggal, sementara rekan kerja mereka menerima vas dan beberapa permen. Saya merasa aneh bahwa beberapa wanita akan menyamakan bunga dan permen untuk berapa banyak mereka dicintai. Jika itu adalah pemikiran yang penting, maka akan tidak seorang wanita harus puas dengan mawar tunggal? Atau, bagaimana permen karet dalam hal (aku bercanda tentang gusi).

Aku bertanya-tanya bagaimana beberapa orang benar-benar merasa tentang liburan, tapi mereka terlalu takut untuk mengungkapkan pikiran mereka. Wow ... Gambar yang ... terlalu takut untuk mengatakan apa yang mereka rasakan tentang liburan. Aku ingat aku hampir menyebabkan kerusuhan di tempat kerja bertanya mengapa wanita sedang menonton pintu untuk pria pengiriman bunga dan ketika ia menunjukkan, setiap wanita akan mencoba untuk bergumam tenang; "yang lebih baik bagi saya". Kebanyakan pria akan mengatakan bagaimana mereka tidak percaya dalam merespon beberapa kalender, memberitahu mereka ketika menunjukkan cinta mereka. Dan banyak wanita akan berani suami atau lainnya yang signifikan untuk melupakan hari itu. Bagaimana saya merasa tentang hal itu? Aku menunjukkan kasih dan penghargaan saya untuk istri saya sehari-hari dan saya pasti tidak perlu kalender untuk mengingatkan saya untuk mencintai.

Secara pribadi, saya pikir banyak wanita pendek mengubah diri mereka dalam mencari yang satu hari untuk laki-laki mereka untuk mencintai dan menghargai mereka. Anda mencari bunga pada hari itu, Anda mencari cinta pada hari itu dan Anda ingin makan malam, mawar dan sesuatu yang istimewa pada hari itu. Bagaimana dengan 364 hari lainnya? Apa yang begitu istimewa tentang berbagi hari Anda dengan sisa wanita di dunia, pada hari itu? Pikiran merayakan "Anda istimewa, sekali sehari setahun", tampaknya sedikit sepele untuk saya. Aku akan membawa hadiah hanya karena; Aku akan mengambil istri saya untuk makan malam hanya karena. Jika dia memiliki ban kempes, saya akan mendorong mil untuk mengubahnya. Aku benar-benar tidak perlu menunggu 364 hari ke depan, untuk acara kalender untuk mengirim mawar, pergi makan malam, memberikan kartu dan mengatakan aku mencintaimu.

Wanita menunggu hari ini dengan antisipasi dan harapan dan Allah melarang jika Anda tidak mendapatkan mawar di tempat kerja dan makan malam di malam hari. Valentine's Day (Hari Valentine) adalah hari yang tidak semua tentang Anda ... yang tentang Anda berdua. Ini bukan hari Anda. Ini adalah hari untuk pecinta, dua orang yang saling mencintai dan mereka ingin mengambil hari itu untuk menunjukkan hal itu. Mengapa menunggu hari itu? Apakah Anda perlu mawar dan permen untuk mengetahui bahwa seorang pria mencintai Anda? Apakah Anda pikir makan malam adalah bukti dari pria cinta untuk Anda? Atau tindakannya setiap hari, menceritakan kisah nyata.

Siapapun dapat membeli dan memberikan selusin mawar. The menandakan merah cinta yang mereka katakan, dan karena mawar mahal, selusin berarti dia benar-benar mencintai saya dan mendapatkan hanya mawar tunggal sudah cukup untuk membuat seorang wanita sangat kecewa. Apa seorang pria atau wanita tidak dalam hubungan, untuk dan untuk hubungan setiap hari, menunjukkan cinta mereka dan perasaan yang sebenarnya untuk lainnya. Meskipun mawar, makan malam yang menyenangkan dan hadiah adalah ekspresi cinta, Anda tidak harus puas dengan demonstrasi kalender tahun sekali. Mendapatkan semua bekerja sampai tentang satu hari, ketika Anda harus mencintai setiap hari adalah picik, dan selusin mawar diberikan pada hari yang dijadwalkan, adalah klise seperti itu.

No comments:

Post a Comment