Tuesday, November 3, 2015

Terbaik Damien Beras Songs of All Time - Dan Mengapa

Tidak ada pertanyaan Damien Beras adalah salah satu yang terbaik dan paling menarik Songwriters Singer sepanjang masa. Musiknya telah mempengaruhi terhitung musisi indie baik dan utama termasuk sensasi pop Ed Sheeran dan breakout 2.014 seniman Hozier. Damien Beras telah menjadi pengaruh besar pada kehidupan saya dan musik dan tiba-tiba kembali ke dunia musik tahun ini telah mengilhami saya untuk kembali dan mendengarkan katalog untuk menemukan "The Best Damien Beras Lagu Of All Time"

Ini tidak mudah dan Anda mungkin tidak setuju tapi di sini ia pergi.

5. Song: Trusty dan Benar (Album: My Favourite Faded Fantasy)

Terpercaya dan Benar adalah lagu yang menonjol yang paling saya di rilis terbaru Damien sebagai sesuatu yang berbeda, ia memiliki suara yang sangat tradisional untuk itu dan itu pesan datang bersama-sama dengan terburuk Anda musuh adalah salah satu mulia. Menonton Damien melakukan hidup ini di pameran Chicago nya adalah pengalaman yang luar biasa. Damien menjelaskan premis lagu sebelum awal dan menendangnya off dengan pernyataan ini "Ini adalah lagu tentang Irlandia dan Inggris, itu lagu tentang orang dan perempuan, itu lagu tentang seseorang dalam diri Anda yang Anda sukai dan orang dalam diri Anda bahwa Anda benci. "

Dia kemudian berakhir dengan meletakkan gitarnya di panggung sambil mundur ke dalam kabut sementara kerumunan menyanyikan lirik "Ayo biarkan diri Anda salah Ayo, itu sudah dimulai" yang terjebak dengan saya dan merupakan bagian dari alasan saya telah menambahkan ke daftar ini. Panggil aku optimis tetapi gagasan orang yang datang bersama-sama tanpa memandang perbedaan selalu konsep yang indah.

4. Song: The Professor (Album: B-Sides)

Tampaknya aneh bahwa salah satu lagu terbaik seorang artis akan menjadi b-side, kemudian kembali untuk artis seperti Damien Beras itu mungkin tidak begitu aneh. Lirik lagu ini adalah beberapa kata-kata yang paling indah yang pernah saya dengar. Hubungan sebagai topik harus menjadi salah satu yang paling sering digunakan dalam musik, yang meskipun masuk akal bisa sedikit membosankan. Setiap seniman memiliki lagu-lagu tentang putus cinta, atau hookup atau ... baik Anda mendapatkan gambar tapi yang satu ini berbeda. Lagu ini lebih sering daripada tidak mengatakan hal-hal yang kita semua berpikir tentang topik hubungan tetapi tidak benar-benar mengatakan dengan suara keras. Baris favorit saya di lagu ini adalah "Kasih baik-baik saja jika Anda memiliki banyak waktu, untuk berjalan di atas panggung di tepi pikiran Anda" garis itu saja hanya bisa meringkas sekitar setengah dari hubungan dewasa yang aku punya. Lirik dan masuknya sangat menarik dari Perancis dinyanyikan "La Fille Danse" (terjemahan "Dancing Girl") di akhir adalah bagian dari apa yang membuat nomor ini empat pada saya Terbaik Damien Beras Songs of All daftar Time.

3. Song: The Box (Album: My Favourite Faded Fantasy)

Berbicara tentang lagu yang meringkas sekitar setengah dari hubungan dewasa aku sudah masuk lintasan lagi dari rilis terbaru Damien "The Box". Lagu ini adalah contoh sempurna dari gaya penulisan Damien dan kemampuannya untuk membangun sebuah lagu di seluruh mengarah ke titik ledakan. Lirik lagu ini lagi sempurna sehingga sulit untuk memilih garis favorit tapi saya akan harus "Jadi jangan beri aku cinta dengan buku tua aturan. Semacam itu cinta hanya untuk orang-orang bodoh, dan aku atasnya "yang sempurna.

String dalam lagu ini juga hanya membuat pengaturan yang sempurna mereka membangkitkan visi adegan hitam putih tua dari film yang tak terhitung jumlahnya, hanya brilian.

2. Song: Volcano (Album: O)

Volcano adalah salah satu lagu pertama yang saya dengar dari Damien dan masih salah satu favorit saya. Bolak bagian vokal, garis cello sempurna ditempatkan dan backing vokal menghantui Lisa Hannigan buat lagu ini sempurna. Ini adalah salah satu lagu paling populer Damien dan sering cincin lonceng untuk orang-orang yang tidak memiliki petunjuk yang Damien Beras bahkan adalah. Lirik favorit "Jangan melemparkan diri seperti itu, di depan saya. Saya mencium mulut dan kembali, adalah bahwa semua yang Anda butuhkan?"

1. Song: The Blower Putri (Album: O)

Baik kita datang ke nomor satu di The Best Damien Beras Lagu Dari Semua daftar Time dan jika Anda masih membaca ini saya ucapkan terima kasih.

The Blower Putri, saya pertama kali mendengar lagu ini ketika saya datang di video. Aku tidak tahu apa itu saya hanya melihat Natalie Portman dengan rambut merah muda berayun di sekitar tiang stripper jadi saya berhenti dan mengambil melihat. Cepat melihat Portman berjingkrak di dalam lingerie cepat menjadi sekunder sebagai suara yang menyakitkan, garis berulang ini sedang berbicara "Aku tidak bisa mengambil mata dari Anda, saya tidak bisa mengalihkan pikiranku dari Anda".

Ada begitu banyak cinta, obsesi dan rasa sakit di garis yang saya langsung tertarik untuk itu. Lagu ini membuat saya Damien dan jam yang tak terhitung mendengarkan O berulang-tanya bagaimana seseorang bisa menulis musik seperti ini. Baris favorit saya dari lagu ini sebenarnya adalah kata-kata terakhir yang dikatakan di akhir, pernyataan yang mengubah apa yang saya rasakan lagu itu tentang. "Sampai aku menemukan seseorang yang baru" Setelah lirik "Saya tidak bisa mengalihkan pikiranku dari Anda" yang dinyanyikan berulang frase yang keluar dan hanya benar-benar mengubah cara saya merasa tentang lagu tersebut.

Nah apakah Anda setuju dengan pilihan saya yang terbaik Damien Beras lagu sepanjang masa atau tidak ada lagu tidak dapat disangkal Damien dan kemampuan yang unik untuk menarik pendengar ke dunianya membuat mereka merasa menjadi bagian dari itu.

No comments:

Post a Comment