Sunday, September 13, 2015

Bagaimana Cook Dengan Lavender Kuliner

Apakah Anda jatuh cinta dengan bau lavender? Jika demikian, Anda mungkin juga tahu bahwa Anda bisa memasak dengan rempah (yang benar ... itu adalah ramuan, bukan bunga!). Jika Anda ingin mencoba menggunakan lavender kuliner di dapur Anda, tetapi tidak yakin bagaimana untuk memulai, baca terus.
Lavender telah lama menjadi favorit, dan telah menggunakan ini untuk setidaknya 2.500 tahun. Nama berasal dari kata Latin "lavo", yang berarti "untuk mencuci", dan budaya kuno sering mandi di air beraroma lavender.
Baru-baru ini, lavender adalah membuat comeback di dapur. Seorang anggota keluarga mint, lavender dekat sage, rosemary dan thyme dan sering dilihat sebagai bahan dalam campuran bumbu Herbes de Provence. Hal ini juga berjalan dengan baik dengan herbal lain seperti adas, gurih dan oregano.
Lavender Kuliner rasanya bunga dan manis, dengan sedikit jeruk. Lavender kering lebih kuat. Cara terbaik untuk mulai menggunakannya dalam resep Anda untuk memulai dengan jumlah kecil dan rasa, kemudian tambahkan lagi. Perlu diingat bahwa jika Anda menggunakan tunas kering, Anda hanya akan membutuhkan sekitar 1/3 dari jumlah yang Anda akan menggunakan segar, jadi jangan berat tangan! Jika Anda menambahkan terlalu banyak, makan Anda akan terasa seperti parfum pahit.
Anda bisa kering lavender sendiri, tetapi hal ini menjadi lebih banyak tersedia di bagian bumbu yang paling supermarket. Jika Anda kering sendiri, maka Anda dapat menggunakan penggiling kopi untuk membuat ramuan bubuk. Pastikan untuk tidak pernah membeli lavender Anda berniat untuk makan dari toko-toko bunga atau tempat-tempat lain, karena mereka memiliki kemungkinan telah disiram dengan non-makanan disetujui pestisida. Tumbuh sendiri, atau mencari lavender kuliner khusus.
Coba tambahkan taburi tunas untuk salad, untuk ledakan segar warna. Juga, segel tunas erat gula selama beberapa minggu, dan kemudian menggunakan gula sekarang beraroma dalam baking Anda dan custard atau es krim.
Anda juga dapat menggunakannya di sebagian besar resep di tempat rosemary. Hal ini meningkatkan daging terutama baik, sehingga menambahkan beberapa ke rebusan dan sup, atau saus dan gravies. Jika Anda pemalu, ambil sebotol Herbes de Provence untuk memberikan lavender kuliner uji coba.

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    ReplyDelete