Thursday, September 10, 2015

The Varietas dan Cara Perawatan Untuk Roses

Banyak bersikeras bahwa itu adalah mungkin untuk merawat mawar. Keindahan ini memiliki cukup reputasi untuk menjadi pemeliharaan tinggi. Yang benar adalah, mawar dapat berkembang hanya dengan upaya terkecil dan perawatan jika tumbuh di iklim yang sesuai. Mempertimbangkan iklim di mana mereka tumbuh akan membantu Anda memilih beragam mawar yang akan berkembang di bawah perawatan Anda. Karena ada begitu banyak varietas yang berbeda dan beberapa dengan kebutuhan khusus, merawat mawar kadang-kadang dapat menjadi sedikit rumit.

Misalnya, Alba, halus mencari naik dengan warna pucat dan dedaunan kelabu merupakan salah satu varietas hardier yang dapat menahan musim dingin yang keras, kekeringan dan teduh. The Rugosas adalah jenis lain dari mawar yang dapat sulit itu dengan sesedikit tiga jam dari sinar matahari langsung per hari. Jika Anda tinggal di iklim panas Anda ingin mencari kelopak kuat dan dedaunan mengkilap. Rose de Rescht dan Polyantha mawar dua jenis untuk mempertimbangkan jika Anda tinggal di daerah dengan panas tak henti-hentinya.

Setelah Anda memilih berbagai cocok ada aspek-aspek lain dari kesejahteraan mereka Anda perlu mengenali untuk merawat mawar. Jika memungkinkan, memilih area taman atau halaman yang menerima cahaya matahari yang optimal. Ini berarti beberapa jam matahari langsung di sebidang tanah yang tidak akan berbayang terlalu lama jangka waktu sebagai posisi sinar pergeseran matahari. Sementara ada pasti varietas mawar yang adil baik dengan sedikit sinar matahari, Anda akan perlu dicatat bahwa ini jarang mekar untuk waktu yang lama.

Hal ini penting ketika merawat mawar untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan jumlah yang cukup air. Roses harus mendapatkan setidaknya satu inci air per minggu. Jika mawar Anda pendaki dinding dicatat bahwa mereka tidak akan menerima manfaat dari curah hujan yang mawar semak lain lakukan. Jika Anda merawat mawar di iklim kering itu adalah aturan yang baik untuk meningkatkan jumlah ini air dengan 100%.

Menanam bunga mawar di tanah netral. Tanah yang terlalu berpasir, berlimpah di batu kapur atau terlalu asam akan menyebabkan penyakit dan pertumbuhan terhambat. Di sisi lain, jika Anda tinggal di daerah yang memiliki tanah lempung berat diperbolehkan untuk berbaur dalam jumlah kecil pasir. Menghindari pestisida karena ini benar-benar akan melimpahi organisme alami dalam tanah yang berkontribusi terhadap keindahan dan pertumbuhan mawar Anda. Cara terbaik untuk merawat mawar adalah tetap sebagai hijau mungkin, hanya menggunakan aditif organik ke tanah, dedaunan dan kelopak. Unsur-unsur alam, setelah semua, yang bertanggung jawab untuk wewangian kuat dan bahkan melindungi terhadap beberapa penyakit.

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    ReplyDelete