Wednesday, September 30, 2015

Rose efektif Tumbuh Tips

Beberapa tahun yang lalu, saya berhenti memberi istri saya potong mawar. Sebaliknya, saya mulai memberikan semak-semak mawar nya. Sekarang kita memiliki cukup kebun mawar besar, dan saya telah mampu memberikan mawar keluar dari taman yang hingga akhir pertengahan Desember sebelum musim dingin di set dan mereka berhenti mekar. Berikut adalah beberapa tips yang naik berkembang yang telah saya pelajari.

Salah satu kunci untuk bebas penyakit mawar adalah untuk memangkas lelah setiap tahun. Saya pribadi ingin memangkas semak mawar saya kembali ke delapan sampai sepuluh inci di atas tempat di mana mereka dicangkokkan ke saham root. Saya memangkas mawar setelah mereka berhenti mekar untuk musim. Ketika musim semi tiba, mereka akan tumbuh dengan semangat baru dan menghasilkan banyak bunga.

Pada musim semi, ketika mawar mulai memakai daun baru, pastikan bahwa Anda menambahkan naik makanan di sekitar pangkal setiap tanaman. Menyediakan makanan yang tepat untuk tanaman Anda memastikan bahwa Anda akan memiliki banyak bunga sepanjang tahun.

Jika Anda tumbuh batang mawar lama, Anda akan perlu untuk memotong mawar sebelum kelopak mulai jatuh. Potong batang tepat di atas daun sehingga tanaman akan mengeluarkan batang baru dan membentuk lebih mawar. Saya ingin meninggalkan beberapa kuntum mawar pada tanaman dan membiarkan mereka membuka sementara di taman mawar. Saya akan mengambil beberapa kuntum mawar untuk ditampilkan di rumah kami, tapi sebagian besar waktu, kami menikmati mawar yang telah dibuka. Meskipun mereka tidak bertahan selama kuntum mawar, selalu ada lebih banyak untuk menikmati dari kebun mawar kami.

Beberapa tahun yang lalu, kami mulai memiliki masalah dengan kutu daun di mawar kami. Saya telah memecahkan masalah ini dengan cara alami dan kami tidak memiliki masalah kutu sejak saat itu. Saya diinvestasikan dalam tas seribu kepik dan memperkenalkan mereka ke kebun saya seperti yang diarahkan. Kami belum memiliki masalah kutu sejak. Sebagai bonus tambahan, bug wanita menjaga pohon ceri kita bersih dari serangga berbahaya, dan kami telah memiliki kelimpahan ceri selama tiga tahun terakhir di pohon-pohon yang tidak menghasilkan sebelumnya.

Jika Anda memiliki masalah serangga dan tidak ingin menggunakan kepik, larutan sabun diencerkan juga akan membantu untuk mencegah serangga pada bunga Anda.

No comments:

Post a Comment