Thursday, September 17, 2015

Merawat Untuk Roses dan Pengendalian Masalah Penyakit mereka

Seperti yang Anda mungkin sudah tahu, sebagai rosarian, ada beberapa kesulitan ketika merawat mawar, tapi seiring waktu Anda akan melihat itu benar-benar tidak semua yang sulit. Jika Anda telah memilih tempat yang paling optimal untuk kebun mawar Anda, naik tanaman atau naik semak, maka tidak boleh terlalu banyak masalah. Anda harus berhati-hati dalam tidak overwatering atau di bawah-menyiram tanaman mawar Anda karena ini adalah salah satu masalah yang paling umum. Mawar Anda akan membutuhkan 1-2 inci air seminggu, dan 2-4 inci di zona panas. Penggarapan sangat ringan dari tanah (1 inci yang mendalam) dengan cangkul dapat dilakukan sebelum penyiraman, jika tidak dilindungi, untuk membantu memastikan bahwa air mencapai dekat 18 inci di bawah permukaan tanah.

Ketika pemupukan mawar Anda pastikan untuk mengikuti petunjuk pada produk sangat hati-hati sebelum menggunakan. Mati mawar bisa menjadi hasil yang ekstrim jika tidak dibuahi benar. Meskipun memperbaiki masalah biasanya dapat dilakukan, Anda hanya tidak ingin harus melalui orang-orang macam masalah.

Pencampuran tepung darah, tepung ikan dan alfalfa makan bersama-sama adalah kombinasi yang baik untuk menyebarkan di dasar tanaman mawar. Setelah merata, Anda akan ingin bekerja beberapa campuran ke dalam tanah, yang dapat dilakukan dengan tangan atau alat berkebun. Anda juga mungkin ingin menerapkan pupuk granular sekitar 2 kali setahun untuk membantu melengkapi pupuk yang larut dalam air yang harus menyebar setiap 2 minggu. Awal musim semi dan pertengahan musim panas adalah ketika pupuk granular harus tersebar.

Mulsa tanaman mawar Anda akan membantu menjaga kelembaban di tanah jauh lebih lama daripada jika tidak mulched. Saya sarankan mulsa mawar Anda saat merawat taman Anda di salah satu zona panas. Menggunakan biji kakao karya mulsa cukup baik untuk menjaga gulma dan beberapa hama pergi. Jangan meletakkan apapun lebih dari 2 inci karena hal ini dapat mengurangi oksigen yang membutuhkan sistem akar.

Jika tidak tumbuh salah satu terkenal Knockout Roses, Anda akan perlu untuk memangkas mereka sepanjang musim panas untuk meminta pabrik untuk melanjutkan mekar. Sebagai mekar mulai memudar Anda akan ingin memotong mereka kembali tepat di atas gugusan lima selebaran. Pastikan untuk memotong pada sudut 45 derajat dan berinvestasi dalam sealer pemangkasan untuk menutup luka. Menyegel dipotong dengan benar akan melindunginya dari kerusakan serangga dan / atau penyakit.

Saat Anda mulai merawat mawar Anda akan belajar blackspot yang merupakan salah satu yang paling umum naik penyakit. Ada banyak bahan kimia yang dapat dibeli untuk membantu mengatasi masalah ini selama Anda hati-hati membaca arah dan mengikuti mereka dengan benar. Anda mungkin ingin mencari produk yang mengandung minyak nimba yang telah terbukti sangat efektif dalam mengendalikan blackspot.

Embun tepung juga masalah umum lain yang mengalami rosarians. Ini adalah kecil, putih, patch fuzzy yang menyebar ke seluruh daun saat memutar daun kuning dan melemahnya tanaman. Ada produk di pasar yang dapat dibeli untuk membantu mengobati penyakit ini. Ada juga pengobatan rumah yang juga bisa dilakukan untuk membantu masalah ini.

Semoga tips ini telah membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang hobi Anda atau masa lalu-waktu. Dengan semua informasi yang tersedia, harus ada ratusan mekar indah kebun mawar di mana-mana di dunia dan saya yakin salah satu dari mereka bisa menjadi milik Anda.

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    ReplyDelete