Monday, September 14, 2015

Minyak aromaterapi - Minyak Esensial Lavender

Lavender Essential Oil berasal dari bunga, dari angustifolia Lavandula, dari keluarga Lamiaceae, sebelumnya dikenal sebagai Lavandula officinalis. Hal ini masih diakui sebagai officinalis oleh beberapa horticulturalists.
Lavender semak tumbuh menjadi sekitar satu meter. Ini adalah taman semak sangat populer tumbuh di dekat pintu masuk dan jendela untuk aroma.
Semua minyak aromaterapi dapat dianggap berharga dan populer; Namun, minyak Lavender harus berada di atas daftar popularitas.
Minyak lavender tanggal kembali ke setidaknya Kuno zaman Romawi. Nama Lavender berasal dari bahasa Latin 'Lavera' yang berarti untuk mencuci. The romans kuno yang digunakan Lavender dalam air mandi mereka serta dalam rutinitas pembersihan.
Proses Ekstraksi
Bunga-bunga dari tanaman Lavender adalah uap suling untuk mengekstrak minyak populer ini. The Essential Oil berair dan jelas dalam warna dan memiliki aroma segar yang indah.
Menggunakan sebagai Essential Oil
Minyak lavender memiliki kemungkinan jangkauan terluas penggunaan menguntungkan. Apakah digunakan sebagai pengobatan atau pencegahan penyakit dan penyakit atau apakah digunakan untuk bau alami menenangkan dan menyegarkan, Lavender Minyak atsiri memiliki mungkin tempat teratas dalam banyak Aromatherapists kit Minyak atsiri.
Untuk daftar semua potensi manfaat dan kegunaan minyak Lavender akan di luar lingkup artikel ini. Berikut ini adalah ringkasan singkat dari beberapa manfaat dan kemungkinan penggunaan untuk Anda dalam pengaturan rumah.

    
Dalam perawatan pribadi, lavender dapat ditemukan dalam berbagai bentuk. Lavender dapat ditemukan dalam kristal mandi, sabun dan tubuh mencuci. Mencuci organik Bayi dan shampoo sering mengandung minyak lavender.
    
Lavender umumnya digunakan dalam pembakar dan vaporizer. Hal ini baik untuk Stres dan Kecemasan, demam, sulit tidur, takut dan depresi.
    
Lavender sangat menenangkan dan ketika digunakan dalam kualitas yang baik minyak pijat organik, dapat membantu gejala kecemasan, ketegangan saraf dan stres.
    
Ketika digunakan dalam basis krim, lavender dapat berguna untuk menghilangkan luka bakar, eksim, psoriasis dan jerawat.
    
Minyak lavender juga dapat digunakan sebagai antiseptik.
Lavender memiliki bau alami menenangkan dan akrab.
Kewaspadaan
Minyak esensial memiliki banyak manfaat dan dapat membantu dalam pencegahan atau penyembuhan banyak keluhan. Setiap individu berbeda. Beberapa minyak esensial dapat menjadi racun. Beberapa minyak tidak boleh ditelan sementara yang lainnya memerlukan paparan terbatas matahari karena fototoksisitas.

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    ReplyDelete