Saturday, September 5, 2015

Lavender - Sebuah Tanaman Favorit

Lavender telah lama menjadi salah satu minyak esensial yang disukai untuk aromaterapi. Seperti yang saya sudah dewasa dan cenderung tanaman lavender, berbagai produk lavender yang dapat dibuat mengembang mondar-mandir saya. Lavender ide hadiah termasuk lavender bunga rampai, lavender sachet, garam mandi lavender, dan resep lavender.
Saya membeli sachet lavender dan tetap parfum sementara di Isle of Jersey (di Kepulauan Inggris, bagian dari Kepulauan Channel di lepas pantai Perancis), namun tempat lavender lain ditanam dalam jumlah massal. Dan setiap rumah aku sudah dimiliki sejak tahun 1993 telah menghiasi dengan tanaman lavender. Dan rumah ini aku di sekarang adalah yang paling diberkati dari semua, jika jumlah tanaman lavender adalah indikasi yang diberkati.
Menanam tanaman selusin lavender sepanjang landasan selatan dari rumah kami tidak cukup, jelas. Pagar lavender tampak seperti ide yang baik, sehingga musim semi berikutnya saya menanam beberapa 75 kaki dengan berbagai lavenders, brining koleksi lavender saya untuk sekitar lima lusin. Apa yang menarik keputusan.
Tanaman saya pilih untuk "halaman" kami idealnya adalah xeric, tidak memerlukan penambahan air sepanjang tahun, tahan terhadap rusa dan kelinci, bertahan musim dingin, dan tahan lama di tanah yang miskin. Lavender peringkat tinggi pada semua titik-titik. Yabadabadoooo! Tapi itu tidak cukup pencegah untuk memblokir kelinci atau rusa dari datang ke halaman untuk menggigit pada beberapa tanaman saya. Tapi jelas membuat untuk pagar kaki setinggi indah! 

Lavender saya mendapatkan dipanen setidaknya dua kali musim panas, tugas yang semakin besar karena tanaman mendapatkan lebih produktif dengan usia. Panen pertama tahun ini mengambil lima sampai enam jam. Yang terakhir ini mengambil beberapa jam. Saya mungkin akan mendapatkan satu panen lebih kecil yang akan mengambil hanya di bawah satu jam.
Awalnya saya menggunakan saya tunas lavender kering dalam sachet, bunga rampai, dan garam mandi sebagai hadiah untuk teman-teman. Saya juga telah membuat dan berbakat lavender bundel; lavender kering digulung dalam kertas hias dan diikat dengan string yang sesuai. Untuk membantu saya menyebarkan sukacita lavender saya indah, toko Ouray membawa seni dan kerajinan lokal dan menawarkan sachet dan bundel saya untuk dijual. Saya juga memberi mereka ke Second Chance, penampungan hewan kami, untuk diam penggalangan dana lelang tahunan mereka.
Biarkan saya berbagi sebagian daftar apa lavender yang baik untuk sehingga Anda dapat menghargai lavender sedikit lebih.

    
bedak wangi
    
bunga rampai
    
confetti pernikahan
    
noda tongkat
    
rangkaian bunga
    
garam mandi
    
bantal isian
    
ngengat jera
    
pembakaran
    
memasak
    
Minyak esensial
    
kamar pewangi
    
menenangkan saraf
    
semangat mengangkat
    
pelembab bibir
    
parfum / eau de toilet
    
penangkal infeksi
    
anti-inflamasi
    
obat nyamuk
Saya telah melihat memperingatkan tentang reaksi alergi mungkin untuk Minyak Lavender, meskipun, jadi lanjutkan dengan hati-hati jika Anda cenderung ke arah alergi.
Tantangan yang berkembang bagi saya adalah membuat waktu untuk panen, proses, paket dan mendistribusikan aromaterapi saya di pabrik, apalagi untuk memangkas tanaman di musim semi sehingga pertumbuhan tahun ini lebih sehat. Kembali pada hari-hari saya hanya cenderung selusin tanaman itu mudah untuk duduk menonton TV dan mencabut tunas untuk digunakan. Aku mengabaikan pengolahan lavender saya tahun lalu, jadi sekarang aku dua tahun di belakang dalam pengolahan saya! Saya kira sudah waktunya untuk pergi menonton lebih TV. Teori saya adalah bahwa saya hemat energi jika saya melakukan dua hal sekaligus. Kamu menyukainya?
Saya melihat tanaman lavender saya sebagai pilihan ramah lingkungan di kebun saya. Saya tidak membuahi itu atau menerapkan pestisida, tidak memerlukan air tambahan, dan itu memberi saya kesenangan besar, yang saya berbagi dengan orang lain. Apa lagi yang bisa Anda minta dari seperti tanaman yang indah?
Ironisnya, kuncup bunga yang digunakan dalam saya logo Sage Blossom Consulting mirip bud lavender - dan itu bukan model untuk grafis, hanya kebetulan. Lavender cocok untuk saya dengan baik.

No comments:

Post a Comment