Saturday, September 19, 2015

Perbedaan di Lavender Tumbuh di Daerah Berbeda

Lavender adalah tanaman yang indah yang populer untuk aroma dan juga penampilan menyenangkan dan diredam dari kelopak. Lavender adalah tanaman yang dapat digunakan dekoratif, atau dapat digunakan sebagai infus. Selain itu, minyak dari tanaman dapat diekstraksi dan digunakan dalam perawatan aromaterapi atau untuk tujuan pengobatan.
Apa yang banyak orang tidak menyadari adalah bahwa ada lebih dari satu jenis tanaman lavender, dan bahwa tanaman memiliki penampilan yang berbeda tergantung pada wilayah mereka dari. Varietas yang berbeda dari tanaman lavender semua jatuh di bawah bendera Lavandula.
Tanaman yang berbeda bervariasi dalam bukan hanya ukuran tetapi juga aroma dan warna. Sementara kebanyakan orang berpikir dari lavender sebagai pucat ungu, tanaman bisa putih, pink, kuning, nila, royal ungu, merah dan setiap warna di antara mereka. Mereka semua sangat cantik, dan mereka semua memiliki sejumlah besar kelopak.
Banyak petani seperti varietas lavender kerdil karena mereka kecil, mudah untuk merawat dan cukup kuat. Mereka dapat tumbuh hampir di mana saja, dari kotak jendela untuk sebuah taman yang tepat.Variasi dedaunan
Serta berbeda dalam ukuran dan warna, dedaunan tanaman dapat berbeda juga. Sebagai contoh, Lavandula viridis memiliki foiliage kuning-hijau, sedangkan Woolly Lavender memiliki dedaunan kabur abu-abu dan Lavandula dentata memiliki mungkin pakis-seperti dedaunan yang paling menakjubkan. Juga untuk dicatat adalah daun perak beludru cerah yang menjadi ciri Lavandula Chaytorae dan lembut, daun lacey dari Lavendar Pinnata dan Lavandula multifida.
Panjang, sempitnya dan konfigurasi daun bervariasi dengan masing-masing jenis, dan ini disebabkan sebagian oleh adaptasi terhadap iklim di mana mereka yang paling biasanya ditemukan.
Varietas Spanyol lavender adalah yang paling dikenal karena single, kepala nanas berbentuk. Varietas lain memiliki lebih atau kurang bunga, dan beberapa memiliki akhir bercabang bukan satu kepala di ujung bunga.
Berbeda Aromas
Kebanyakan orang berpikir dari Lavender sebagai memiliki tertentu, santai aroma. Varietas kuliner English lavender memiliki aroma yang paling sering dikaitkan dengan rempah, dan ada juga varietas hibrida aromatik. The latifolias lebih kuat memiliki lebih tajam, aroma gemuk tapi masih salah satu yang bisa dinikmati.
Pilihan lavender untuk taman Anda akan tergantung pada apakah Anda ingin menghias dengan itu, menggunakannya untuk aroma, atau menggunakannya untuk infus. Anda juga mungkin perlu untuk berpikir tentang iklim, dan jenis tanah di kebun Anda. Sementara beberapa jenis lavender yang cukup kuat, yang lain lebih menuntut ketika datang ke kondisi mereka tumbuh dalam. Varietas bahasa Inggris cenderung pemeliharaan yang lebih rendah dibandingkan varietas Spanyol, misalnya. Namun, dengan perawatan yang tepat Anda harus dapat tumbuh hampir pun beragam di kebun Anda, menghasilkan tampilan yang indah dan memberikan Anda awal yang bagus untuk taman herbal pribadi Anda sendiri.

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    ReplyDelete